Indonesia Lawyer Market Place


  
KRT. DR. Ir Edy M Lubis Adipuro, SH.MM.MH. mendirikan program eLawyer yang digadang-gadang akan menjadi market place terbesar bagi para lawyer di indonesia, selain itu layanan ini memudahkan pelayanan hukum untuk masyarakat yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat secara online. 
 
Saat ini eLawyer dapat di akses di laman https://elawyer.club/. Dengan adanya elawyer juga diharapkan memudahkan pengacara untuk dikenal di publik melalui jalur digital marketing, dikarenakan penetrasi pengguna internet di Indonesia yang cukup besar, hingga kini mencapai sekitar 143,26 juta jiwa atau setara 54,7 persen dari total populasi republik ini berdasarkan data yang diperoleh dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Edisi 22-Maret-2018, saat pemanfaatan internet sudah lebih jauh, bukan hanya sekedar untuk berkomunikasi tetapi juga membeli barang, memesan transportasi, hingga berbisnis dan berkarya. Dimana diera sekarang, internet menjadi market place terbesar kususnya diindonesia, munculnya eLawyer selain sebagai media pemasaran para advokat juga dapat mempermudah pelayanan hukum bagi masyarakat. 

eLawyer adalah satu website yg didalamnya terdapat banyak advokat Yang sudah terprevikasi melalui data dan keanggotaan organisasi advokat dan Berita acara sumpah. Terdiri dari mahasiswa Hukum yg sudah di wisuda dan bergelar sarjana Hukum Yg ingin magang dan sudah atau sedang menjalani pendisikan advokat.

Advokat yang sudah bergabung dengan eLawyer nantinya dapat dilihat baik bidang keahlian, CV dan profil singkat serta kasus apa saja yg bisa dikuasai. Sehingga ketika mereka yg membutuhkan pengacara dapat langsung menghubungi advokat tersebut langsung dengan menggunakan tehnik SMS atau Wa Dan bernegoisasi atas perkara yg ditangani.

eLawyer hanya merupakan wadah kumpulan advokat yg siap beracara dan menangani kasus sesuai bidangnya di seluruh Indonesia dengan menggunakan tehnik negoisasi langsung lewat wa dan SMS atau media lainnya. Atau akan di mediatori oleh Admin eLawyer jika kasus khusus.

Aplikasi eLawyer juga sudah dapat di unduh di playstore/App Store, pengguna dapat menemukanya menggunakan kata kunci eLawyer Club pada playstore/App Store.


Bagaimana Elawyer Bekerja ?
========================

1. Apa yang anda butuhkan ?

Pertama, pilih pengacara profesional yang sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Tinjau Pengacara Kami

Dalam hitungan detik, Anda akan menerima profil penyedia layanan ahli dengan peringkat mereka. pilih salah

satu di antaranya mereka.

3. Sewa pengacara profesional yang tepat

Bandingkan harga, profil, dan ulasan Kemudian pekerjakan pengacara profesional yang tepat untuk Anda.

Download Aplikasi Elawyer Pada link dibawah

https://play.google.com/store/apps/details?id=network.cms.elawyer_club
https://itunes.apple.com/us/app/elawyer-club/id1447049604?ls=1&mt=8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profile Page Screen - Flutter UI

Profile Page Berikut ini adalah contoh  source code untuk Design Profile Page menggunakan flutter,  sebelumnya jangan lupa untuk membua...